Wednesday, October 6, 2010

Sour Sally


Wahhh....aku akhir-akhir ini lagi tergila-gila dengan namanya Sour SAlly. Kalian pasti tau kan apa itu??klo gak tau tandanya kalian gak gaol kali.....(kidding:p). Sour sally nama jenis desert yaitu yohurt yang memiliki berbagai rasa dengan dilengkapi toping berbagai macam seperti kiwi,mochi,nanas,dll.

Aku pertama kali makan di Sour sally Istana plaza Bandung, gara-gara nemenin dede ku beli, aku hanya mencoba satu suap, eh ternyata ketagihan donk....hihii.... l.angsung deh g beli juga, sampe setiap lewat aku selalu mampir dan langsung beli.
Yogurt Sour sally beda rasanya, gak buat eneq perut, rasanya melayang-layang deh. Biasanya yang aku beli tuh yang Pinklicious Frozen Yoghurt yang medium dengan toping doble mix mochi...ehmm...yummy ,aku merogoh kocek Rp. 33.000.

Sour sally memiliki moto "Delicious Doesn't Have To Be Sinful", Sour Sally ini merupakana U.S. premium Non-Fat Frozen Yoghurt. Bagi yang takut gendut jangan kawatir, Sour sally menyediakan non fat frozen yoghurt (fro-yo) juga. Fro yo memiliki 3 macam yaitu original, green tea, dan twist(campuran dari original dan green tea). Ukuran nya ada 3 macam yaitu small, medium, dan large. Tentunya makan fro -yo ini dilengkapi dengan toping yang berbeda-beda yaitu Nata de coco, Mochi, Kenari, Raisins, Cokelat chips, Kue Oreo, Corn star, Choco balls, Fruity pebbles, Cookie crisp. Untuk buahnya nanas, kiwi atau strawberry.

Pada bulan febuari lalu Sour Sally berhasil menjadi parner resmi film box office Pink Panther, dengan itu pula dimunculkannya rasa varian baru Sour Sally Pinklicious Fro yo.
Ternyata tidak berhenti sampai disini Sour sally pada bulan oktober sekali lagi berhasil menjadi partner film animasi box office " Cloudy with a change of meatballs". Untuk itu pula Sour sally memunculkan lagi varian terbaru yaitu "Sour Sally Bubblegum Attack with a change of Choco Mochi balls". Juga terdapat toping baru yaitu " Sour sally Cloudy jelly" dan " Choco Mochi Balls".

Promo yang dilakukan Sour sally pun cukup menarik dari buy 1 get 1 pada event-event tertentu seperti kemerdekaan, ramadhan atau midnite sale.
O ya Sour sally saat ini berada di Jakarta, Surabaya, Bali dan Bandung.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates