Friday, October 1, 2010

Sherlock Holmes

Sabtu, 9 January 2010,  menonton film Sherlock holmes. Menurutku cerita nya sih ok punya hanya saja pemainnya bukan tipe ku sih.hehe...^^  Mulai Pk 19.15 sampai kira-kira Pk.21.15.

Synopsis:
Detective Sherlock Holmes and his stalwart partner Watson engage in a battle of wits and brawn with a nemesis whose plot is a threat to all of England.


 Sherlock Holmes

Sherlock holmes merupakan karya dari Sir Arthur Conan Doyle, seorang pria dari Inggris, lahir pada tanggal 22 Mei 1859 dan meninggal pada tanggal 7 Juli 1930, dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 1887. Sherlock Holmes adalah seorang detektif handal berkebangsaan inggris(london) atau biasa disebut "detektif konsultan" oleh karena analisis nya yang sangat akurat tanpa ia harus meninggalkan tempat tinggalnya. Dalam melakukan analisis setiap kasus Sherlock selalu di dampingi oleh Dr. Watson. Di film ini Sherlock Holmes harus bisa memecahkan teka-teki dari musuhnya Blackwood yang akan menghancurkan seluruh negara tersebut.
Film ini menurutku sih layak ditonton untuk orang yang suka dengan cerita detektif-detektif dengan kasus yang rumit dan penyelesaiannya. Juga dalam film ini ada beberapa adegan lucu dan kocak dalam menghadapi kasus maupun penyelesaian kasus tersebut.
Rating : 75


Sutradara : Guy Ritchie ( asal skotlandia ) 
Produksi : Warner Bross


Cast :

Robert Downey Jr. sebagai sherlock holmes

*Jude Law sebagai Dr. John Watson



Rachel Mc adams sebagai irene adler


* Mark Strong sebagai Lord Blackwood

* Eddie Marsan sebagai Inspector lestrade





0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates