Friday, October 1, 2010

Road to singapore with my father n my sister

Perjalanan ku kali ini bertujuan untuk menemani cici mengantarkan papahku tercinta ke dokter.Tidak pernah menduga bahwa ternyata perjalananku ke singapore(sing) dengan menggunakan air asia dari bandung.hehehe... Tanggal 7 Juni 2009 Pk.9.00 AM kami(papah,mamah,cici,ko nicho) berangkat dari rumah menuju bandara husein sastra negara.Setiba disana ternyata bandaranya kecil sekali, pertama kalinya saya lihat bandara di Bandung. Pk.11 AM kami terbang ke sing dengan menaiki pesawat tanpa lorong2 yang biasanya saya lewati.
Sekitar pk 1 PM kami tiba di bandara Changi airport dan langsung menaiki taxi menuju Centre Point Apartment. Menurut saya Apartement ini cukup nyaman, kamar mandi bersih, kamar tidurnya pun sama bersih dan nyamannya, hanya saja tentu ada kekurangannya yaitu tidak diberikan bantal dan kami tidak diperbolehkan untuk mamasak. Dengan memanfaatkan waktu saya dan cici pergi menelusuri orchad road untuk foto-foto saja sembari menunggu papah istirahat. Sore hari papah telepon, dan kami menuju apartement kembali untuk menjemput papah.
Saat itu kami hanya makan di deket centre poi
n...makanannya sih lumayan menurut saya namun tidak menurut cici. Setelah makan kami pulang dan langsung tidur. Hari kedua senen tepatnya kami bangun sekitar jam 8 pagi dan segera siap-siap menuju rumah sakit moon elisabeth untuk memeriksakan kondisi papah. Pertama kali saya melihat rumah sakit mewah dengan fasilitas cukup baik, canggih dan nyaman. Terlihat suster-suster yang sangat bersemangat dengan profesinya mereka. Kami di rumah sakit hingga sore hari dan kami meneruskan perjalanan ke Mall Vivo City di daerah Harbourt front untuk makan malam di bagian republic foodnya. Setelh itu kami pulang atau kembali ke apartement. Hari ketiga kami menuju Pulau sentosa dengan menggunakan MRT dari Mall Vivo city level 3 ....di Pulau sentosa sangat indah tentu kami berfoto-foto juga di Patung Merlionnya. Namun sayangnya setiap wahana permainan yang ingin dinikmati kami harus terus mengeluarkan uang, kira kira $28 satu wahana satu orang. Oleh karena itu kami hanya mencicipi wahana 4 Dimensi dengan judul EXtreme long ride. Wahana ini menurut saya keren dibandingkan 3D yang ada di Dufan. Setelah ini kami pun sempat melihat pantai yang cukup indah dan menarik. Tak lama kemudian siang hari kamipulang berhubung melihat wajah papah yang sudah kelelahan. Hari keempat cici dan saya ingin membeli barang dengan berjalan ke Orchad road, namun apa daya MAll semuanya blum pada buka sedangkan kami harus menuju Bandara Changi Airport Terminal 1 pukul 12 siang.