Saturday, October 2, 2010

Video Enterprise risk management


Kemarin aku baru saja menempuh pelajaran Manajemen risiko. Aku merasa pelajaran ini memang sangat berguna untuk kehidupan aku selanjutnya baik untuk kehidupan sehari-hari maupun untuk di dalam dunia kerja. Tugas- tugas selama pelajaran berlangsung cukup memberatkan dan menyulitkan ku, apalagi setelah aku mengetahui hasil yang aku dapat hanya mencapai nilai "B". Bt gak sih...huh...tapi yah sudahlah aku berusaha menerima dan mengabil sisi positif yang bisa aku dapat selama mengikuti pelajaran ini.
Salah satu tugas yang diberikan adalah membuat video berkelompok dengan tema manajeman risiko. Tentu aku buat bersama temean-teman kelompok ku, tapi disini aku balajar untuk mengeditnya sendiri. 








0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates