Saturday, October 20, 2012

MY SETRASARI TEAM

Ini tim kerja saya selama saya kerja di griya setrasari.
So far teman-teman kerja saya ini baik kearah unik. Namun disini saya merasakan rasany lebih dari sekedar teman kerja, mereka sangat amat bisa mengenal sifat saya yang bisa dibilang agak tidak jelas juga.hehe.




1.Ibu Andani Yuliana -- kepala toko griya setrasari
           Bisa dibilang memiliki sifat yang mirip dengan saya...dimana  
           Beliau merupakan sosok atasan yang bisa mengerti kondisi dan
           situasi bawahannya. Ia bisa mengerti dan tidak terlalu
           mempermasalahkan hal-hal kecil dari sifat bawaan saya seperti
           sering tiba2 marah marah besar karena suatu hal yg menurut 
           saya kurang sempurna.
           Oleh karena beliau kinerja saya semakin baik karena ia  
           membiarkan saya mengeksplorasi kemampuan yg saya miliki
          dengan kepercayaan yang ia berikan saya dibuat menjadi
           karyawan yg lebih bertanggung jawab atas wewenang yg ia
           berikan.
2.Christine alias itin
    Selain teman kerja, saya merasa dia sudah saya anggap salah satu
    teman terbaik saya. Dia bisa membawa suasana disaat saya sedang
    mood jelek. Pokoknya thx yah tin....

3. Jimi oktora babi --- haha
    Ini staf fresh yang amat sangat geje alias gak jelas. Awalny dia
    mengaku sebel liat saya...padahal dia gak tau aja...hoho
    Dia sering saya panggil ko jim soalnya muka dia chinese abis.
     padahal ga da keturunan itu..hehe..

4. Willy-- bebwill
     Bebeb will ini orangny suka riweuh atau sibuk sendiri...cuman
     kadang saya jg gitu si..hehe... Hanya saja saya suka anggap dia 
     adik cowo g karena anaknya suka nakal n jail or labil...suka gereget
     pengen ngasi tau.hoho....

Empat orang tersebut merupakan 4 orang yang bikin saya berarti selama di griya setrasari. Thx u for all ...

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates