Sunday, October 21, 2012

GRIYA SETRASARI BANDUNG

Disini merupakan tempat kerja pertama saya setelah lulus kuliah.


Griya Setrasari berdiri pada tanggal 31 Mei 1996, berlokasi di Jalan Terusan Surya Sumantri Blok C3 No. 11-17 dan 83. Pada awalnya Griya Setrasari hanya menempati 2 ruko saja namun seiring dengan berkembangnya Griya Setrasari, beberapa tahun kemudian memperbesar tokonya menadi 6 ruko.
Secara garis besar bangunan Griya Setrasari terdiri dari 4 lantai, namun ada dua area toko yang unik dicabang ini dan belum tentu dijumpai dicabang lain, karena disini ada area toko lantai satu setengah dan lantai dua setengah. Secara detail,pembagian gedung di Griya Setrasari adalah sebagai berikut:
a.                Lantai pertama diisi oleh Dept. Fresh dan Food. Untuk Dept Fresh meliputi berbagai macam buah Lokal dan Import, berbagai macam sayuran, daging, ikan, makanan beku dan dairy & daily product. Sedangkan Dept Food terdiri dari barang local basic seperti telur, gula dan telur, milk, drink, bakery, cigarette, selain itu dilantai ini juga terdapat obat-obatan dari Dept. Non Food.
b.                Lantai satu setengah berisi drink, susu dan snack
c.                 Lantai dua berisi berbagai macam sirup, makanan kaleng, berbagai macam minyak goreng, bumbu-bumbu, baking needs, dry goods, berbagai macam merek mie instan, biskuit, breakfast, snack, confectionary dan milk. Selain itu dilantai dua terdapat barang-barang Non Food seperti: hair care, body care, skin care, mouth care, cleaning aids, insect killer, air freshner, cosmetic and sanitary product.
d.                Lantai dua setengah diisi oleh perlengkapan bayi mulai dari baju sampai perlengkapan makan selain itu ada women and men’s wear.
e.                Sedangkan lantai 3 diisi oleh barang-barang dari Dept. GMS seperti electrical, hardware, cleaning equipment, plasticware, kitchenware, glassware, dan animal good’s.
Fasilitas yang terdapat di Griya Setrasari adalah sebuah lift konsumen, sebuah lift barang, loker untuk karyawan, toilet, tabung pemadam kebakaran. Untuk transaksi, terdapat 7 kassa yang terpusat dilantai satu dan akan bertambah bila menjelang Puasa, Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates