Thursday, November 15, 2012

Interpreter Of Heaven

* Dalam hidup kita wajib menjaga sikap dalam hidup kita agar apa yang kita dengar dan baca bisa tersampaikan dengan baik oleh si pendengar*

G terbilang dari kecil telah diajarkan mengenai kekristenan oleh kedua orang tua g. Walaupun tahun 2008 sih aku baru benar-benar yakin dan percaya bahwa tidak ada jalan lain untuk menuju keselamatan selain melalui Tuhan Yesus Kristus.
Melihat jalan yang tidak singkat, seharusnya aku bisa lebih maju lagi dalam rohani, yaitu bukan hanya mendengar Firman Tuhan saja tapi mau membagikan Firman Tuhan kepada orang lain.

G terbilang orang yang sulit mengutarakan apa sih yang ingin aku sampaikan. Disini aku berfikir bagaimana cara saya untuk memulai menjadi interpreter of heaven sedangkan saya bukan orang yang bisa bercuap-cuap seperti kebanyakan orang lainnya. Akhirnya saya menemukan cara yaitu pertama adalah melalui tindakan dan sifat kita dalam hidup. 

Tindakan kita yang harus dilakukan untuk menjadi interpreter of heaven dimulai dari hal-hal sederhana seperti memiliki integritas yang tinggi baik dalam pekerjaan maupun sehari-hari. Pertama kita harus bisa bertahan atas suatu kejujuran. Kejujuran seperti tidak hanya melakukan pekerjaan hanya untuk dilihat atasan dan kejujuran untuk tidak mencuri waktu kerja, tidak mengambil sedikit barang pun yang memang milik perusahaan.

Dari hal-hal sederhana seperti itulah kita bisa memulai untuk menjadi interpreter yang baik.

matius 4:25 " maka orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. Mereka datang dari Galilea dan dari Dekapolis, dari Yerusalam dan dari Yudea dan dari seberang Yordan".

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates