Thursday, January 14, 2010

17 Again


Wih... film ini mengagumkan buat ku, kenapa??karena makna film ini sangat bagus menurutku. Apalagi yang maennya keren Zac Effron.He he he... Di dalam hidup terkadang kita menyesali perbuatan-perbuatan kita terdahulu baik mengeluh... kenapa sih aku dulu gak begini??? kenapa sih aku malah ngambil keputusan itu???Kenapa sih aku harus jalan sama dia???dsb... Pertanyaan-pertanyaan sseperti itu sebenernya boleh kita pikirkan atau jika kita melakukan kesalahan di yang lalu, kita renungkan dan kita harus hidup terus dijaman sekarang, bukan dengan menyalahkan hal-hal dahulu sehingga menghambat kehidupan sekarang.

Sama hal
 nya dengan film ini dimainkan Mike O'Donnell selalu menggerutu dengan kehidupannya sekarang oleh karena saat muda melepaskan keinginan menjadi juara pertama dalam team basket, karena pada waktu itu istrinya sekarang keburu hamil. Michael menyesali perbuatan tersebut hingga jatuh kedalam jurang perceraian. Masalah yang terjadi terus disesalkan dan Michael berharap terus agar berumur 17 tahun lagi. Entah bagaimana
 keinginan tersebut tercapai dan kembali pada sekolahnya dulu,Hayden School.

Dari perubahan itu apakah Michael menjadi bahagia??? ternyata tidak sesaat dia manjadi berumur 17 tahun lagi , Michael menyadari bahwa yang terpenting bagi dia di dunia saat ini adalah keluarganya sendiri sekarang baik istrinya beserta anak-anaknya.


Cast :

Zac Efron...Mike O'Donnell (Teen)



Leslie Mann...Scarlett O'Donnell (Adult)
Thomas Lennon...Ned Gold
Matthew Perry...Mike O'Donnell (Adult)
Tyler Steelman...Ned Gold (Teen)
Allison Miller...Scarlett (Teen)
Sterling Knight...Alex O'Donnell
Michelle Trachtenberg...Maggie O'Donnell


Production : Warner bross
:
Synopsis english vesion:

If you somehow had the change, would you dou you life over? Thirthy something Mike O'Donnel would. Then one mysteriously magical moment. Mike gets his change. He's suddendly back at Hayden Hogh where he's star of the basketball team, a total hottie and a classmate to his own teenage kids...which gives mike a change to go from not-so-good dad to really cool friend. Zac Effron (Hairspray,High School Musical) and Matthew Perry (Friends) are 17 again and fabulously funny as the youger and older mike in a good timt warp comedy that proves the best year of your life is the one you're living right now.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates