Saturday, September 24, 2011

City Hunter

Film keren dan membuat penasaran bagi yang menonton

‘City Hunter’ adalah naskah asli berdasarkan novel Jepang yang terkenal di dunia karangan Tsukasa Hojo. Sejak menjadi publik bahwa Korea akan menjadi yang pertama dalam pembuatan ulang dari kisah ini menjadi sebuah drama, ‘City Hunter’ telah menerima perhatian dunia. ‘City Hunter’ beralih pengaturan dari Tokyo tahun 1980 sampai Seoul 2011, dan menurut struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya dikembangkan ketika menyelesaikan kasus gratifikasi.
     
Title: 시티헌터 / Sitihunteo / City Hunter
Chinese Title: 城市猎人
Genre: Action, suspense, romance
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-May-25 to 2011-July-28
Air time: Wednesday & Thursday 21:55



Synopsis :

Lee Yoon sung (lee min ho ) works at the blue house for the National Communication Network Team. He graduated from M.I.T in the U.S. and possesses elite skills as an I.T engineering. At the Blue house, Yoon sung meets Kim Na na ( Park Min young) ,who works as a bodyguard there. The two people fall for each other even though Yoon sung was warned not to fall in love. An elaborate plan for revenge is his ultimate mission...Lee Jin Pyo (Kim Sang Jung) and Park Moo Yul ( Park Sang Min ) worked as bodyguard at the South Korean President's home the Blue House. While the president and other high ranking public officials were visiting Myanmar.

Lee Yoon Sung  (lee min ho) bekerja di rumah biru untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia adalah lulusan dari M.IT. di AS dan memiliki keterampilan sebagai rekayasa elit Teknologi Informasi. Di rumah Biru, Yoon Sung bertemu dengan Kim Na na (Park Min muda), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Dua orang saling jatuh cinta meskipun Yoon Song sudah diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Sebuah rencana yang rumit untuk membalas dendam adalah misi utamanya ... Lee Jin Pyo (Kim Sang Jung) dan Park Moo Yul (Park Sang Min) bekerja sebagai pengawal di rumah Korea Selatan Presiden Blue House. Sementara presiden dan pejabat tinggi lainnya mengunjungi Myanmar.



Starring:


Park Min Young
Lee Min Ho

Chun Ho Jin



Kim Sang Joong
Lee Joon Hyuk

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates